50 GURU DAN KARYAWAN MAN 1 KLATEN TUNTASKAN VAKSINASI COVID-19 TAHAP KEDUA

 


Sejumlah 50 guru dan karyawan MAN 1 Klaten telah menyelesaikan Vaksinasi Covid-19 tahap kedua pada hari Senin tanggal 26 April 2021 di RSUP DR. Suraji Tirtonegoro. Pelaksanaan vaksinasi bertepatan dengan dimulainya Uji Coba PTM (Pembelajaran Tatap Muka) Tahap Kedua, yaitu dari 26 Maret 2021 sampai dengan 7 Mei 2021.

Setelah pembelajaran selesai (sekitar pukul 10.45), 50 guru dan karyawan MAN 1 Klaten berbondong-bondong menuju ke RSUP DR. Suraji Tirtonegoro untuk melaksanakan Vaksinasi Covid-19 tahap kedua. Ada 8 guru dan karyawan yang tidak bisa melaksanakan Vaksinasi Covid-19 tahap kedua karena berbagai alasan (karena hamil, sudah vaksin di daerah asal dan karena bukan satker induk). 

Pelaksanaan Vaksinasi berlangsung kurang lebih selama 2,5 jam dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Para petugas dan tim medis tak segan-segan menegur para peserta vaksinasi yang melanggar protokol kesehatan. Setelah melewati antrian yang lumayan panjang, akhirnya sekitar pukul 13.30 pelaksanaan vaksinasi dapat diselesaikan dengan baik.


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama